Wednesday, January 12, 2011

Harga IMO X100 dan Spesifikasi Lengkap

IMO X100
Kemarin saya beli hape china dual GSM dengan merek IMO X100 di pusat penjualan ponsel. Tertarik dengan membeli hape IMO X100 ini dari iklan yang saya lihat di koran dan pingin coba pake hape dual GSM yang murah. Harga HP IMO X100 yang saya beli seharga 299 ribu rupiah, harga yang lumayan murah dengan berbagai fitur menarik diantaranya: dual kamera depan dan belakang, dual SIM, FM radio, bluetooth dan berbagai aplikasi serta slot micro SD. Aplikasi yang menarik pada IMO X100 diantaranya facebook, opera, ebuddy dan kamus gaul.


Setelah saya coba masukkan dengan SIM Card Axis dan Simpati, saya coba melakukan panggilan dan ternyata suaranya juga bagus dan kencang. Radio FM pun aku coba untuk menangkap siaran radio namun tidak terlalu bagus dalam menangkap sinyal. GPRS pun aku coba untuk membuka facebook setelah melakukan setting APN pada kartu Smpati, lumayan lah bisa facebookan dan bukan ebuddy walau pun agak tersendat-sendat larinya hehehe....

Spesifikasi IMO X100

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar : 262K Color 2.2 inci (170 � 220 px) QVGA
Kamera: dual camera ( 220�176 piksel), Video record
Transfer data: GPRS class 12
Memori: Internal 125Kb, eksternal: microSD up to 2GB

Messaging: SMS, MMS
Konektivitas: Bluetooth A2DP, kabel USB
Browser: WAP
Fitur: Polifonik (MP3), MP3/Video Player, TV Analog, Radio FM, Java, Facebook, Twitter, MSN/Yahoo Messenger, Opera mini, Voice recorder, Audio recorder, Alarm, calendar, Calculator, Kamus Gaul IMO, Converter, Stereo Speaker, Speakerphone, Game; Baterai: Li-ion 800mAh (Nokia BL-5F)

Secara keseluruhan hape IMO X100 lumayan bagus untuk pelengkap gadget kamu karena dari segi harga dan fitur cukup terjangkau bagi kamu yang menginginkan gadget dengan kelengkapan multimedia. Untuk telpon dan sms ok, untuk facebookan dan chatting juga tidak mengecewakan.

No comments:

Post a Comment