Saturday, September 27, 2008

Google PageRank Update

Hari ini ketika membuka blog ini saya terkejut akan sesuatu. Apakah gerangan yang terjadi? Ya saya terkejut ketika membuka blog ini dan melihat Google Toolbar pada browser Mozilla Firefox yang selalu saya gunakan ternyata blog ini sudah naik kelas 3. Maksudnya blog ini sudah mempunyai PageRank 3 happy. Padahal saat sebelumnya blog ini baru mempunyai PageRank 1. Terlebih blog ini baru seumur jagung dan hanya mempunyai sedikit artikel. Namun apabila di lihat dari datangnya pengunjung dari widget Feedjit yang aku pasang, blog ini rata-rata di kunjungi dari mesin cari Google. Mungkin itulah yang membuat blog ini menjadi naik ke kelas 3 big grin. Sebenarnya ada tips SEO (Search Engine Optimization) untuk meningkatkan jumlah pengunjung dan PageRank namun tidak akan saya bahas pada posting ini. Nanti akan saya bahas secara lengkap bagaimana meningkatkan jumlah pengujung ke web/blog sehingga web/blog kita berada pada halaman pertama pada pencarian di Google, Yahoo, Live dan search engine laiinya. Jadi ikuti perkembangan blog ini dan jangan lupa bookmark (Ctrl+D) atau langganan via email agar tidak ketinggalan big grin.



Google_PR_atlantis

Tidak yakin dengan Google Toolbar saya berusaha untuk mengechek PageRank blog ini di situs www.pagerank.net dan ternyata memang benar blog ini membunyai PageRank 3 seperti terlihat pada gambar di atas. Mudah-mudahan tiga bulan lagi bisa naik ke PageRank 4.

No comments:

Post a Comment